Blogroll

Jumat, 01 Mei 2015

Manfaat Buah Durian bagi kesehatan

Manfaat Buah Durian bagi kesehatan

Durian adalah buah yang terkenal dengan aroma menyengat dan rasanya yang legit dan mantab. Ada beberapa orang yang begitu menggemari buah yang satu ini, bahkan buah ini menjadi buah yang sangat laris di kalangan penjual buah. Sayang buah ini tidak setiap saat ada, hanya di musim tertentu saja buah ini tersedia. Makanya sering disebut dengan "musim durian".
Tapi kini anda bisa menikmati durian ini kapanpun anda mau, karena kami memproduksi sebuah produk yang dapat menghadirkan kelezatan durian kapan saja. Kami perkenalkan produk kami "Durian Cup Legit", dibuat dari 100% buah durian medan asli, tanpa bahan pengawet dan tanpa pewarna.
Hanya dengan 25.000 saja anda akan mendapatkan durian cup dalam ukuran 125gr.

Ternyata selain memang rasanya yang begitu legit dan mantab, durian ini memiliki beberapa manfaat dasyat bagi tubuh kita. Mari kita bahas satu persatu:

1. Solusi Agar Tidak Mudah Capek.
Dalam 100 gram buah durian mampu mencukupi kebutuhan karbohidrat yang dibutuhkan oleh tubuh sebesar 21 persen. Sehingga buah durian dapat menambah energi tubuh secara instan, disaat aktivitas atau pekerjaan yang relatif padat dan menguras tenaga dan pikiran.

2. Penangkal Depresi Secara Lebih Alami.
Buah durian mengandung vitamin B6 yang memiliki peran untuk memproduksi serotonin. Serotoni inilah yang akan berperan menangkal depresi yang menyerang anda.

3. Nutrisi Bagi Tulang Dan Gigi.
Buah durian mengandung kalsium, kalium serta vitamin B1 dan B2 yang dapat menyuplai berbagai nutrisi penting yang sangat dibutuhkan untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan tulang dang gigi anda.

4. Kulit Lebih Awet Muda.
Buah durian mengandung sumber vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin C inilah yang dapat menangkal berbagai radikal bebas dan memperlambat proses penuaan pada kulit tubuh dan wajah anda.

5. Pencernaan Yang Lebih Sehat.
Buah durian mengandung serat yang cukup tinggi, kandungan serat inilah yang dapat membantu kerja organ pencernaan dapat bekerja lebih optimal. Sehingga, berbagai masalah pencernaan seperti sembelit atau susah buang air besar bukan menjadi masalah lagi bagi anda.

6. Menstabilkan Kadar Gula Dalam Darah.
Buah durian mengandung mangan yang mana berperan dalam mengontrol kadar gula dalam darah tetap normal.

7. Solusi Anemia (Kurang Darah).
Buah durian mengandung folat, tembaga serta xat besi yang berperan penting dalam mengatasi gejala anemia atau kurang darah yang menimpa anda.

sumber:http://intips-kesehatan.blogspot.com

Itulah beberapa manfaat luar biasa dari buah durian bagi tubuh kita, semoga bermanfaat bagi semua.

0 komentar:

Posting Komentar